Cara nonton iklan berhadiah di aplikasi OONA

Jakarta (ANTARA News) – Anak perusahaan Telkom, Metranet, meluncurkan aplikasi menonton televisi via ponsel, OONA, agar pengguna tidak ketinggalan acara favorit mereka meskipun sedang tidak berada di rumah.

Salah satu hal menarik yang mereka tawarkan adalah poin hadiah setiap kali menonton iklan yang muncul baik sebelum, setelah atau di sela-sela acara.

OONA menawarkan hadiah berupa koin tcoin setiap kali menonton iklan, besaran koin yang diterima berbeda bergantung pada berapa lama pengguna menonton iklan. Pengguna akan mendapat 100 poin setiap menonton satu iklan penuh.

Pengguna bisa menukarkan tcoin ke mitra merchant OONA dan akan mendapatkan hadiah seperti potongan harga. Selama periode promosi, OONA menghadirkan ponsel Evercoss U50 Max yang dapat ditukar dengan poin tcoin.

Berikut ini cara menonton iklan agar mendapatkan tcoin di aplikasi OONA.

1. Unduh aplikasi OONA

Aplikasi ini membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 31MB di perangkat seluler.

2. Masuk ke halaman utama

Saat masuk ke halaman utama aplikasi, OONA menawarkan opsi untuk masuk sebagai Guest atau tamu, atau masuk menggunakan Facebook atau akun Google. Antara mencoba masuk sebagai Guest dan dapat menonton sejumlah kanal yang muncul di laman utama.

Laman utama memuat kanal-kanal televisi yang sudah bermitra dengan OONA, saat ini berjumlah sekitar 150. OONA menghadirkan konten lokal maupun global di aplikasi ini.

3. Pilih stasiun TV

Klik stasiun televisi yang ingin ditonton, pengguna akan menyaksikan siaran yang sama dengan yang ada di televisi. OONA juga menawarkan video on demand di aplikasi ini.

4. Tonton iklan

Klik iklan yang muncul di samping layar, durasi pariwara yang muncul umumnya sekitar 10 detik. Setiap detik iklan dihargai 10 poin tcoin, jika menonton penuh, pengguna akan mendapatkan 100 poin.

Semakin banyak menonton iklan, akan semakin banyak juga tcoin yang didapat.

Baca juga: Aplikasi TV baru OONA, gratis berhadiah koin

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018