Belum ekspansi ke luar, Salestock ingin fokus branding

Bali (ANTARA News) – Salestock mengaku belum ingin melakukan ekspansi ke luar negeri. Alasannya, mereka ingin melakukan branding terlebih dahulu dan fokus pada lini kosmetik.

Salestock bisa dibilang adalah satu-satunya toko baju online di mana Anda bisa mencobanya terlebih dahulu dan bayar kemudian. Selain itu, harga yang ditawarkan relatif murah dibandingkan dengan e-commerce lain.

Namun, hal ini justru membuat Salestock dianggap sebagai barang diskonan. Oleh karena itu, meski bisnis ini sukses di Indonesia, mereka belum mau melakukan ekspansi.

“Ini adalah market terbaik. Kualitas dan harga terbaik dibanding dengan market lainnya. Tapi banyak orang beranggapan ini adalah barang diskon, sakit hati banget. Kita bukan barang diskon sama sekali,” ujar Jeffrey Yuwono, President Salestock di Bali, Minggu.

“Ini yang ingin kita perbaiki dulu. Makanya kita ingin membenahi ini dulu di Indonesia baru kita ke negara lain. Branding yang kita perlukan,” lanjutnya.

Salestock kini mulai merambah pada penjualan kosmetik serta keperluan bayi dan anak.

“Selama ini kita di fashion, sekarang kita mulai kosmetik dan skincare, ini cepat banget penjualannya dan kita sangat excited. Kita juga menjual untuk baby dan kids, semua untuk wanita Indonesia yang ingin terlihat lebih baik dan lebih cantik. Kita ingin fokus ke kosmetik dulu,” tutup Jeffrey.

Baca juga: E-Commerce di Indonesia diprediksi akan terus tumbuh

Baca juga: Dolar naik, penjualan gadget baru di e-commerce tak terpengaruh

Baca juga: Pelaku usaha nantikan peraturan untuk e-commerce

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018